April 07, 2011

Beauty.

Oke ini tips cantik natural tanpa make up ya... gini caranya 
 First of all,
 Senyum.
Wajah yang ramah, dan penuh senyum gak gampang dilupain orang. kalian akan terkejut, jika membandingkan apa yang orang ingat tentang diri kamu, saat wajah Anda bermake up tapi tanpa senyum atau tanpa make up tapi penuh senyum.

Jaga rambut

Rata-rata orang sangat senang memperhatikan orang yang bisa menjaga penampilannya. Jadi perhatikan kebersihan rambut kamu. Jaga modelnya agar sesuai dengan bentuk wajah kamu. Karena penampilan kamu bukan cmn wajah aja kan? hehe

Makan makanan yang sehat.
kamu adalah apa yang kamu makan. Jika makanan kamu lebih banyak berasal dari makanan yang diproses yang terlalu asin, terlalu manis dan berlemak, jangan heran jika itu tergambar pada penampilan rambut, kulit dan kuku kamu. Makan minimal 5 porsi sayuran dan buah-buahan setiap hari untuk penampilan yang lebih berkilau.

Pilih pakaian atau fashion yang terbaik
Mulai dari pemilihan model atau warna pilih yang paling sesuai dengan kepribadian, selera dan rasa nyaman kamu
For kids

Perhatikan berat badan
Olahraga untuk membentuk otot disertai dengan diet yang tepat, bukan hanya akan menjaga berat badan kamu, tapi juga menjaga struktur tulang, kesehatan dan kebugaran tubuh.

Nah yg paling pentingnih.. Jadiorang yang baik
Mana yang kamu pilih, jadi wanitya cantik jg supermodel tapi dibenci karena kelakuan yang minus atau jadi wanita biasa tapi banyak dicintai karena hati yang cantik? Yakinin bahwa kecantikan sejati berasal dari dalam hati.:-)


Natural Look
Classic Look


Warna Make Up Natural

Berikut warna-warna pilihan untuk make up kamu yang telah disesuaikan dengan warna kulit kamu nih dan biar terlihat alami pd riasan wajah:

Kulit Kuning Langsat

  • Alas bedak dan bedak tabur, pilihlah yang warnanya sama dengan warna kulit kamu. kalo kamu pingin terlihat lebih putih, gunakan yang warna nya lebih muda lagi.
  • Perona pipi pilihlah warna pink seperti baby pink.
  • Perona mata, Sebaiknya diseduaikan dengan warna pada perona pipi.

Sawo Matang

  • Pilih alas bedak as bedak dan bedak tabur yang warnanya sama dengan warna kulit.
  • Perona pipi, gunakan warna karamel yang akan menyegarkan wajah Anda.
  • Perona mata, Aplikasikan warna-warna yang manarik seperti warna coklat atau orange.
  • Lipstik, Pilihan warna pink atau coklat akan memnambah daya tarik pembuatnya.

Kulit Coklat

  • Alas bedak, gunakan yang warnanya sesuai dengan warna kulit kamu. Jangan campurkan dengan alas bedak lain yang warnanya lebih muda.
  • Perona mata, Pilih yang berwarna muda seperti warna biru muda atau abu-abu.
  • Perona pipi, Sesuaikan dengan perona mata, pilih buah pisang yang ada disana.
  • Lipstik, Cukup gunakan lip gloss agar penampilan tetap terlihat ringan dan membuat bibir terlihat wah atau mempesona.
 

 P.S: bwt anak remaja jangan pake make-up yang berlihan cukup lipgloss aja atau gak lip&chick



















             The beauty of ur eyes.




Mata tuh yg pertama kali diliat ya sama org...jadi cobadeh rawat mata kamu dgn baik.

Menyamarkan mata merah: Kesan mata merah yg bs ditutup2in dengan menggariskan eyeliner pensil berwarna putih pada garis mata bawah. Bayangan putih ini membuat mata keliatan cerah.
Menutupi lingkaran hitam pada mata: Olesin tipis-tipis concealer warna krem kekuningan di daerah bawah mata. tp nih mendingan jangan pakai warna putih, karena kalo kamu kurang terampil, akan terlihat ‘bayangan’ putih di bawah mata, sehingga tampilan jd nggakalami.
Hilangkan bengkak atau kantung mata:Gunakan potongan-potongan kentang untuk mengompres mata selama 5 menit. Tekan dengan lembut.. ternyata enzim yang terkandung di dalam kentang bisa membantu mengeluarkan kelebihan cairan di seputar mata.S endok dingin juga bisa membantu menghilangkan bengkak pada mata. Untuk ngurangin kantung pada mata, hindari minum air putih sesaat sebelom tidur.
Kl mau bulu mata lentik:Kuncinyatuh dipenjepit bulu mata. Nah penjepit bulu mata di pangkal bulu mata, angkat perlahan-lahan sambil ditahan selama 5 detik. trs olesin eyeliner warna cokelat pada garis bulu mata atas dan bawah agar bulu mata terkesan penuh dan tebal. Pake pinset untuk memisah-misahkan bulu mata yang menyatu trs menggumpal gt. Oleskan 3 kali maskara jenis nonwaterproof volumizing. Jenis waterproof cepat kering sehingga memberikan kesan kaku bila dioleskan berkali-kali.
Terakhir ya agar mata terlihat lebih besar:Pertama, pilih warna-warna yang netral dan lembut. Untuk kulit terang, pilih warna cokelat walnut atau keabuan. Untuk kulit gelap, pilih warna honey brown atau medium-dark brown. Jangan pake warna-warna yang terlalu kontras karena itu bs membuat mata terlihat semakin kecil.
Gampang kan u..Selamat mencoba! itu tips dr my mom.. okay! milikilah mata indah sesuai impian kamu;;)


softlens.
anak jaman skg lg hobby bgt nih pake softlens biar mata bewarna yakan makin cantik... tp nih make softlens tuh tangan harus bener2 bersih. kalo ga ya u knowlah akbatnya apa.. infeksi kan iritasi blabla. masih mending kalo bisa sembuh kl infeksi permanent? ewwh gamaukan. jd kalo mata kalian ga sakit  (-/+) mendingan natural aja;-) coklat hitam itu lebih indah lho. kitakan cewe asia haha oke ini dia warna2 softlens yg populer. ting ting!

Nih pemakaian softlens yang bener, kuku gaboleh terlalu panjang...lebih baiksih pendek. terus tangan harus steril gaboleh kotor. daaaaan jangan lupa kasih tetesannya. hehe okay, Good Luck!

 oke segitu dulu ya... enjoy it!:-)
xxo, Claire.

1 comments:

gabriel pradipta mengatakan...

Hai, Clara mungkin bertanya-tanya, siapa gw. Gw dipta, gw bs dibilang impressed with you. First time gw tau lo, mula2 nya gw iseng add pin bb lo clara. Pengen sih gw coba say hai sm km, but u still have a boyfriend, huh would be foolish if your boyfriend know.I was looking at my bbm contact list, but your name does not exist, huh it's gone, okay ya sudah, itu hak kamu untuk menghapus kontak seseorang.I really feel lost, mungkin aku sudah merasa kamu itu terlihat seperti sahabatku yang sakit dan sekarang sudah tidak ada. if you want to be friends or re-add me on your bbm please, and willing to talk something, aku akan senang hati menerimanya,but if you want it :) Lol. Warm regards, Gabriel Pradipta.

Posting Komentar

 

Blog Template by YummyLolly.com